Kamis, 13 Januari 2011

ROOF TOP

Assalamualaikum...
ROOF TOP!!! This is my third place hangout when iv got stuck at my house. Memang nggak rapih banget sih tempatnya. Karena disini selain jadi tempat pacaran Papa Mama tercinta (Upps...) tempat ini adalah tempat bercocok tanam mereka. Dari mulai bunga melati sampai pohon pepaya ada disini. Berhubung sekarang Cabe mahal, akhirnya Mama memutuskan untuk menanam cabe juga hehehe.

Di pagi hari aku bisa melihat sunrise dan menghirup sejuknya aroma pagi yang segeeer banget sambil stretching2 dikit. Kalo menjelang sore, aku bisa mengucapkan langsung selamat tinggal pada sunset.

Percaya nggak, pergantian tahun baru kemarin aku menikmati fireworks disini. Semua warna dan macam kembang api dari penjuru arah bisa aku lihat disini. Tempat ini juga jadi tempat favoritku kalo lagi stuck sama ide-ide untuk meronce, atau bisa juga buat tempat merenung sambil menikmati hot chocolates favoritku, duduk diayunan sambil setel MP3 berisi lagu slow atau jazz...Beuuuh PW berats!!

Sepertinay sekarang tempat ini lagi-lagi menjadi favorit untuk tempat ku bernarsis ria sambil mencari duit hehehe... lets check it out


Nightmare's Bracelet
IDR:55.000

RED HOT's Bracelet
IDR:40.000
Lava's Bracelet
IDR:45.000
Pisces's Bracelet
IDR:40.000
Vintage Flowers skirt Mom's
RED HOT's Bracelet &
Lava's Bracelet

Rose 's Bracelet
SOLD
Gifted sunglasses from Rere

Narnia's Necklace
SOLD
Taken by Naomi
Taken by Naomi

Dua foto terakhir ini keliatan jadi makin cuaem..setelah di edit..(Menurutku ;p)
padahal ini diambil dengan tanpa ada jiwa narsis lagi lantaran yang motoin udah cape dan yang difoto udah kegerahan dan takut item lantaran siang bolong (Nekat!)

Itulah tadi beberapa hasil handmadeku kemarin.
bila berminat bisa add langsung YM ku: chocolatesandcheese@yahoo.com

Cheers, ;))
Sarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar