Senin, 24 Januari 2011

POLITIK SUNGGUH MEMUAKKAN

Assalamualaikum...
Belakangan ini banyak terjadi peristiwa-peristiwa yang menggemparkan, dari mulai bisa, cukup hingga sangat. Mulai yang penting bahkan tidak penting sama sekali kalau diresapi lagi. Tapi jujur, peristiwa-peristiwa tersebut yang seringkali kunikmati lewat berita di TV membuat hiburan bagiku.

Memang terdengar aneh. Biasanya aku lebih memilih nonton "How I Met You Mother" dibandingkan lihat berita kriminal. cerita ringan dan lucu namun tetap memiliki hal yang dapat kita pelajari dikehidupan sehari-hari. Tapi mungkin karena belakangan ini ada hal yang terasa begitu dalam menyita ke'riang'anku, aku memilih untuk menikmati suguhan-suguhan berbau politik diwaktu-waktu luangku meronce (bekerja).

Berita itu membuatku berpikir keras dan terkadang meniban hal-hal lain yang ingin aku hilangkan namun terlampau sulit. Aku lebih memilih melihat putusan Mr. Tajir Tambunan, walaupun berakhir tertidur disofa kesayangan hehehe.

Tapi memang cukup menghibur bagiku belakangan ini. Terkadang akupun tertawa sendiri menyaksikan kejadian-kejadian yang meyelimuti negri ini menjadi negara yang.......(Silahkan kalian jawab sendiri, BEBAS!! ;P)

Berita Mr. Tajir ini memang yang paling marak belakangan ini, setelah kasus Century sudah mulai terabaikan beritanya. Hingga semua orang berandai-andai menjadi Gayus. Mungkin bukan berandai andai jadi Gayus beneran yah...(Siapa yang mau masuk penjara?!) Perandaian itu ditujukan karena Mr. Tajir itu berhasil mendapatkan 'hadiah' yang bikin para penduduk di negri ini ngiler.

Lagi-lagi soal Uang. tapi bagaimanapun semua orang memang butuh uang ,bagaimanapun caranya. Salah satu yang cukup kreatif dan cerdas dikeadaan seperti ini yah salah satunya Bona yang menciptakan karya "Andai Aku Jadi Gayus" (Aku sudah sering dengar lagu ini,tapi Sumpah baru saat ini juga liat dari Youtube , ceritanya sekarang jadi soundtrack tulisan ini )

Belum lagi Pemimpin negri ini yang membahas soal Gaji. Curcol kalau gajinya belum naik-naik. Langsung setiap orang berlomba-lomba mengutarakan pendapatnya (Menghina). Hingga muncul sekiatar 17 Gerakan Koin Untuk SBY. Dari mulai Pakar Psikologi Politik sampai orang-orang yang tidak tau politik, mungkin salah satunya aku sendiri. Tapi mungkin kasus-kasus tersebut termasuk UFO adalah hal-hal yang mencoba mengeyampingkan hal Gayus...kata orang..."Biasalaah...Politik"

Jujur memang terkadang aku muak dengan Politik. Sungguh benci kalau politik itu diselipkan ke kehidupan sehari-hari, tapi mau bagaimana lagi... hal ini tak bisa dipungkiri. Mungkin tanpa aku sadaripun aku pernah berpolitik. Tapi apa bisa yah.. Politik itu masuk ke dunia cinta??!. SemakinMUAK aku membahasnya...(Ya usah Sar...gak usah dibahas!! ;p)

Ini bukan Koin untuk SBY ;p
IDR:38.000


Cheers,
Sarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar