Kamis, 21 April 2011

KARTINI's DAY

Assalamualaikum....
Niatnya kmrn mau pake kebaya,tapi entah kenapa kebaya katun yang saya miliki tiba-tiba menghilang,jadi memutuskan pake batik dengan warna yang soft banget yang saya beli pertengahan tahun lalu di PRJ..(akhirnya dipakai juga ;p)

mungkin belum banyak yang saya lakukan untuk meneruskan perjuangan kartini, tapi setidaknya dengan berusaha menajdi lebih baik lagi sebagai wanita,itu sudah cukup menyemangati diri sendiri. kartini mengajakan kita untuk menjadi wanita hebat, bukan berarti untuk mengalahkan pria. tetapi sekarang walau menjadi wanita satu-satunya dikantor... saya tetap merasa powerfull ahahaha


wedding ring (made by me)
Alhamdulillah saya mensyukuri apa yang sudah saya dapat dan saya mensyukuri masih dapat menyadari kekurangan yangs aya miliki, agar bisa terus menjadilebih baik lagi...setiap harinya. Amiin...
Have a nice long weekend.
Cheers,
Sarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar